Link Live Streaming Persija vs Persikabo 29 Januari 2023: Prediksi Line Up dan Nonton Gratis Lewat HP di Sini

- 29 Januari 2023, 14:00 WIB
Uraian link live streaming Persija vs Persikabo Liga 1 hari ini 29 Januari 2023: prediksi line up link nonton gratis bisa lewat HP tersedia di sini
Uraian link live streaming Persija vs Persikabo Liga 1 hari ini 29 Januari 2023: prediksi line up link nonton gratis bisa lewat HP tersedia di sini / Instagram.com/@persija

BERITA DIY- Berikut ini link live streaming Persija vs Persikabo 29 Januari 2023, dilengkapi dnegan prediksi line up link nonton gratis lewat HP tersedia di sini.

Laskar Padjajaran dan Macan Kemayoran saat ini sedang dalam kondisi yang berbeda. Saksikan pertandingan kedua tim hari ini untuk mengetahui tim mana yang akan mencatat kemenangan pada pekan ke-21.

Tim sepak bola Persija dan Persikabo akan bertanding dalam turnamen Liga 1 hari ini dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV.

Tersedia dua link nonton live streaming gratis di akhir artikel bisa diakses pakai HP, berikut ini juga tersedia prediksi line up dari kedua kesebelasan untuk pertandingan sore ini.

Baca Juga: Persija vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini: Jadwal, Preview, Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Laga Persija vs Persikabo akan di langsungkan di Stadion Patriot mulai pukul 15.30 WIB. Jika Anda ingin menonton pertandingan ini secara online akses link di akhir artikel.

Berdasarkan riwayat pertandingan terakhirnya beberapa waktu yang lalu Persija berhasil mengakhiri pertandingan melawan PSM Makasar dengan kemenangan dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut merupakan hasil yang luar biasa mengingat pada pertandingan 19 Januari 2023 lalu Macan Kemayoran ini dipermalukan oleh Persis Solo.

Hasil yang berbeda ditunjukan oleh calon lawan yaitu Persikabo, anak asuh Aidil Sharil Sahak ini dari lima pertandingan terakhir belum pernah mencetak kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x