LINK Live Streaming Persita vs Persis Solo hari ini di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 28 Januari 2023, 14:10 WIB
Link live streaming Persita vs Persis Solo hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Persita vs Persis Solo hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB. / Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming Persita vs Persis Solo hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah Persita akan berhadapan dengan tamunya Persis Solo pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Indomilk Arena Stadium, Tangerang, Sabtu, 28 Januari 2023.

Duel antara Persita vs Persis Solo sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB, diprediksi pertandingan anata kedua tim ini akan panas dan seru.

Persis Solo berniat merebut poin penuh atas Persita Tangerang, tak cuma Persis Solo, tim asuhan Angel Alfredo Vera juga tak ingin kalah mereka mengincar penuh atas Persis Solo.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persita Tangerang vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari ini Siaran Langsung Indosiar

Pertandingan antara Persita vs Persis Solo bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika melihat pada klasemen sementara, Persita dengan Persis Solo sama-sama berada di tengah papan klasemen sementara cuman hanya selisih satu poin saja.

Pertemuan Persita vs Persis Solo kali ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih kenamaan kedua klub, Leonardo Madina dan Angel Alfredo Vera yang sama-sama ingin mengambil poin penuh apad laga sore nanti.

Kedua tim berada di posisi yang berdekatan dengan selisih satu poin saja. Persita di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga dengan perolehan 25 poin, sedangkan Persis Solo berada di posisi ke-12 dengan perolehan 24 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x