Persija vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini: Jadwal, Preview, Siaran Langsung dan Link Live Streaming

- 29 Januari 2023, 07:10 WIB
Preview laga Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 29 Januari 2023, serta link live streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Preview laga Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 29 Januari 2023, serta link live streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar. / Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persija vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 29 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio tersedia di sini.

Runner-up klasemen BRI Liga 1 saat ini, Persija Jakarta akan menjamu tamunya Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga Persija vs Persikabo hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 15:30 WIB.

Macan Kemayoran jelas mengincar kemenangan pada laga Persija vs Persikabo hari ini demi misi menggusur Persib Bandung di puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Streaming TV Online Bhayangkara FC vs Dewa United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Sini

Saat ini, Persija menempati peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 1 poin dari Persib Bandung di puncak klasemen namun masih melakoni 19 pertandingan.

Persija jelas menyambut laga sore ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah menaklukan sesama tim papan atas, PSM Makassar dengan skor 4-2 beberapa hari lalu.

Di sisi lain, Persikabo justru sedang mengalami penurunan performa dan selalu gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir, Persikabo harus bermain imbang sebanyak empat kali dan sekali menelan kekalahan dari Dewa United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x