2 LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs Dewa United BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Pukul 16.00 WIB

- 28 Januari 2023, 15:23 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Dewa United hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar pukul 16.00 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Dewa United hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar pukul 16.00 WIB /Tangkap Layar Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Berikut informasi laga dan dua link live streaming Bhayangkara FC vs Dewa United hari ini di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com hari ini pukul 16.00 WIB.

Tuan rumah Bhayangkara akan berhadapan dengan tamunya DewaUnited pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu, 28 Januari 2023.

Kick off pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United sore ini pukul 16.00 WIB, diprediksi pertandingan anatara kedua kebelasan ini akan seimbang.

Bhayangkara FC berniat merebut poin penuh atas Dewa United pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Streaming Indosiar Persita vs Persis Hari Ini Nonton BRI Liga 1 Pukul 15.00 WIB di Sini

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United bisa ditonton melalui link nonton TV online Vidio.com dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika melihat pada klasemen sementara, Persita dengan Persis Solo sama-sama berada di bawah papan klasemen sementara hanya selisih dua poin saja.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Dewa United kali ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih kebanggaan kedua klub, Jan Olde Riekernik dan Widodo Cahyono Putro, yang sama-sama ingin mengambil poin penuh pada laga sore nanti.

Kedua tim berada di posisi yang berdekatan dengan selisih dua poin. Bhayangkara FC di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 21 poin, sedangkan Dewa United berada di bawah Bhayangkara FC di posisi ke-14 dengan perolehan 19 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x