Link Live Streaming Girona vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Tayang di TV Online

- 28 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Girona vs Barcelona Liga Spanyol malam ini 28 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 22.15 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Girona vs Barcelona Liga Spanyol malam ini 28 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 22.15 WIB. /Tangkap layar gironafc.cat/en

BERITA DIY - Simak link live streaming Girona vs Barcelona Liga Spanyol malam ini Sabtu, 28 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 22.15 WIB.

La Liga atau Liga Spanyol sudah masuk di pertandingan ke-19. Malam ini akan ada duel Cadiz vs Mallorca jam 20.00 WIB dan dilanjutkan dengan duel Girona vs Barcelona.

Duel Girona vs Barcelona FC di Liga hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 tidak tayang di TV offline, siaran langsung akan tayang di TV online Vidio dan beIN SPORTS CONNECT.

Jika Anda ingin nonton siaran langsung yang tayang di TV online, Anda dapat akses link live streaming yang disematkan di akhir artikel. Kick off akan dimulai jam 22.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Reading FA Cup Malam Ini: Prediksi Skor, Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa?

Pertandingan akan digelar di Stadion Montilivi, Spanyol yang menjadi markas Girona FC. Saat ini Barcelona FC berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 44 poin dan Girona di posisi kedua belas dengan 21 poin.

Dalam catatan 5 pertandingan head to head terbaru di semua kompetisi, Girona hanya berhasil menang 1 kali. Lalu Barcelona menang 3 kali dan ada pertandingan imbang 1 kali.

Terbaru pada 25 Juli 2021, Barcelona menang 3-1 atas Girona. Barcelona menang melalui gol dari G. Pique, R. Manaj, M. Depay. Lalu Girona berhasil mencetak 1 gol dari S. Saiz.

Tim tuan rumah akan bermain tanpa David Lopez yang absen karena masalah paha, lalu Reinier juga sedang mengalami masalah otot. Santiago Bueno diskors untuk Girona dan Ibrahima Kebe diragukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x