Biodata dan Profil RRQ R7 yang Rehat MPL ID Season 11: Karier, Instagram, Umur, Sakit Karna Apa?

- 28 Januari 2023, 11:10 WIB
Biodata dan profil RRQ R7 yang rehat di MPL ID Season 11, karier, Instagram, umur, dan sakit karna apa.
Biodata dan profil RRQ R7 yang rehat di MPL ID Season 11, karier, Instagram, umur, dan sakit karna apa. /Instagram/@rrq_r7

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai biodata dan profil RRQ R7 yang rehat di MPL ID Season 11, karier, Instagram, umur, dan sakit karna apa.

RRQ R7 merupakan pro player esport besar yang sedang digemari saat ini yakni Mobile Legends, R7 sudah lama terjun dalam dunia game.

Sebelumnya ia merupakan pro player Dota 2 dan sempat mengikuti turnamen Dota hingga antar Asia Tenggara dan sempat bermain di tim Dota 2 The Prime dan RRQ.

Lantas, kenapa RRQ R7 rehat di MPL ID Season 11. RRQ R7 atau yang mempunyai nama asli Rivaldi Fatah ini mengalami cidera di bagian tangan kanannya dan RRQ R7 memilih untuk rehat dahulu di MPL ID Season 11.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Kapan Rilis Resmi? Prediksi Daftar Pemain Roster Lock MPL ID, Ada ONIC, EVOS, dan BTR

Dikutip dari channel YouYube Jonathan Liandi diunggah pada Jumat, 27 Januari 2023 yang berjudul "WAJAR R7 SAMPE REHAT, BEGINI KONDISI TANGANYA!! INI SOSOK PENGGANTI R7 DI RRQ?!" R7 menjelaskan betapa sakitnya tangan kanan nya.

RRQ R7 merasakan betapa sakit tangan kanannya hingga mengalami tremor di bagian telunjuk sehingga mengurangi perfoma dia saat berlaga pada turnamen M4.

"Bukan Echo doang sih, maksudnya kaya contoh aku main hero mekanik masalah ini tangan, kaya misalnya main hero contohnya joy gitu misalkan tangannya sakit itu lumayan susah" ucap R7 dari channel YouTube Jonathan Liandi.

Sebab itu RRQ R7 memilih untuk rehat ketimbang perfoma dia menjadi kurang baik saat laga MPL ID Season 11 dimulai akibat kodisi tangannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x