Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 25 Januari 2023, 13:35 WIB
Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa mengakses link live streaming Indosiar melalui HP atau komputer secara online tanpa harus nonton Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini di televisi.

Baca Juga: Jadwal Persija vs PSM Liga 1 Indonesia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar hari ini termasuk salah satu big match di BRI Liga 1 karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Macan Kemayoran berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan 35 poin, sedangkan Juku Eja di posisi teratas dengan 38 poin.

Berdasarkan lima pertandingan terakhir kedua tim, secara head to head anak asuh Thomas Doll lebih unggul karena sudah tiga kali menang dan dua seri melawantim racikan Bernardo Tavares sejak 2021 lalu.

Meskipun demikian, di atas kerja, saat ini PSM Makassar memiliki performa lebih unggul dan percaya diri. Apalagi Persija Jakarta baru saja dikalahkan Persis Solo di laga BRI Liga 1 sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x