Beasiswa LPDP Tahap 1 2023 Kembali Dibuka Hari Ini: Alur Seleksi dan Jadwal Pendaftaran Resmi di Sini

- 25 Januari 2023, 08:40 WIB
Beasiswa LPDP dibuka, informasi alur seleksi dan jadwal pendaftaran resmi beasiswa LPDP tahap 1 2023 yang kembali dibuka hari ini.
Beasiswa LPDP dibuka, informasi alur seleksi dan jadwal pendaftaran resmi beasiswa LPDP tahap 1 2023 yang kembali dibuka hari ini. /Instagram.com/@lpdp_ri

BERITA DIY – Berikut informasi alur seleksi dan jadwal pendaftaran resmi beasiswa LPDP tahap 1 2023 yang kembali dibuka hari ini.

Pendaftaran Beasiswa LPDP tahap 1 dibuka mulai hari ini 25 Januari 2023 sampai 25 Februari 2023. Kemudian dilanjutkan pendaftaran tahap 2 mulai 9 Juli 2023 sampai 10 Juli 2023.

Beasiswa LPDP ini memberikan layanan bebas biaya untuk membantu mewujudkan impian generasi muda melanjutkan pendidikan di jenjang magister dan doktor.

Dilansir dari lpdp.kemenkeu.go.id, padal halaman utama Presiden Joko Widodo memberikan pesan untuk generasi mudah membangun jaringan mempersiapkan masa depan Indonesia.

“Ini kesempatan emas untuk belajar, untuk membangun jaringan, mempersiapkan masa depan Saudara-saudara dan masa depan Indonesia,” tulis Ir. H. Joko Widodo selaku Presiden Indonesia di lamap LPDP Kemenkeu.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023: Dibuka Mulai Besok, Catat Ini Syarat Daftar

Layanan informasi dan bantuan, pendaftaran riset, dan pendaftaran beasiswa LPDP dapat diakses melalui link website resmi LPDP yaitu https://lpdp.kemenkeu.go.id.

Pendaftaran Beasiswa LPDP tahap 1 dibuka untuk beberapa kategori yakni program umum, program targeted, dan program afirmasi.

Program umum meliputi Beasiswa Reguler, Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia, dan Beasiswa Parsial.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x