Southampton vs Newcastle Semifinal Carabao Cup Malam ini: Preview, H2H, dan Disiarkan TV Mana?

- 24 Januari 2023, 12:33 WIB
Preview laga Southampton vs Newcastle di semifinal Carabao Cup malam ini 25 Januari 2023, termasuk head to head, jadwal siaran langsung dan link streaming Mola TV.
Preview laga Southampton vs Newcastle di semifinal Carabao Cup malam ini 25 Januari 2023, termasuk head to head, jadwal siaran langsung dan link streaming Mola TV. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut preview laga Southampton vs Newcastle dalam semifinal Carabao Cup dini hari nanti, 25 Januari 2023, termasuk head to head kedua tim, jadwal siaran langsung, dan link streaming tersedia di sini.

Malam ini, akan tersaji duel seru Southampton vs Newcastle United dalam laga leg pertama semifinal Carabao Cup yang akan digelar di St Mary’s Stadium, kandang Southampton.

Laga Southampton vs Newcastle ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dengan kick-off pertandingan pukul 03:00 WIB.

Bagi Southampton, meraih trofi Carabao Cup merupakan misi wajib setelah terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Man City di Carabao Cup, H2H, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Mola TV

Saat ini, Southampton masih terjebak di peringkat ke-20 klasemen Liga Inggris dengan torehan 15 poin dari 20 pertandingan.

Meskipun terpuruk di Liga Inggris, namun Southampton justru masih bertahan di dua turnamen domestik Piala FA dan Carabao Cup.

Pada laga perempatfinal Carabao Cup, Southampton bahkan mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Namun, pada laga semifinal ini Southampton akan kembali mendapat tantangan berat dari Newcastle yang saat ini menempati peringkat keempat Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x