Link Live Streaming Southampton vs Man City di Carabao Cup, H2H, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Mola TV

- 12 Januari 2023, 01:30 WIB
Link Live Streaming Southampton vs Man City Carabao Cup malam ini, Kamis, 12 Januari 2023, H2H, prediksi pemain, dan jam tayang di Mola TV pukul 03:00 WIB.
Link Live Streaming Southampton vs Man City Carabao Cup malam ini, Kamis, 12 Januari 2023, H2H, prediksi pemain, dan jam tayang di Mola TV pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Berikut link live streaming Southampton vs Manchester City Carabao Cup malam ini, Kamis, 12 Januari 2023, Head to Head (H2H) kedua tim, prediksi pemain, dan jam tayang di Mola TV.  

Southampton akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan babak 8 besar Carabao Cup malam ini, Kamis, 12 Januari dengan melawan anak asuh Pep Guardiola, Manchester City.

Laga Southampton vs Man City yang akan digelar di Stadion St Mary’s tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming di Mola TV.

Southampton berhasil menapak ke babak 8 besar Carabai Cup setelah melewati hadangan Cambridge United, Sheffield Wednesday, dan Lincoln City (2-1).

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Perempat Final Carabao Cup 2022-2023 Bukan di Yacine TV dan Link Live Streaming di SINI

Melewati babak awal Carabao Cup dengan lawan yang relatif mudah, anak asuh Nathan Jones akan menghadapi lawan tangguh untuk memperebutkan satu slot di Semifinal Carabao Cup.

Sementara itu, The Citizen harus menghadapai jalan terjal di Carabao Cup dengan melawan dua tim kuat Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool.

Meski begitu, Haaland dan kolega berhasil menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0 dan mengalahkan juara bertahan Liverpool dengan skor 3-2.

Menilik pertemuan terakhir Southampton vs Manchester City pada Oktober kemarin, armada Etihad berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x