Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Tayangan Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di Sini

- 23 Januari 2023, 13:42 WIB
Ketahui link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC siaran langsung Liga 1 di Vidio dan Indosiar.
Ketahui link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC siaran langsung Liga 1 di Vidio dan Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Cek link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC tayanag siaran langsung kompetisi BRI Liga 1 gratis bisa disaksikan dengan link di akhir artikel ini.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik dan rencananya akan memulai kick off tanda mulai pertandingan pada jam 16.00 WIB.

Rencananya pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC ini akan dapat disaksikan dengan tayangan siaran langsung gratis yang akan disediakan oleh oleh Indosiar.

Selain akan tayang di Indosiar, laga Persebaya vs Bhayangkara FC juga bakal dapat diakses dengan menggunakan layanan link live streaming dari Vidio nantinya.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan, khususnya untuk memperbaiki peringkat pada klasemen sementara Liga 1.

Pasalnya tim tuan rumah yaitu Persebaya Surabaya hingga berakhirnya pekan 18 sementara masih berada di peringkat 9 klasemen dengan mengoleksi total 25 poin sejauh ini.

Kemenangan juga harus direbut oleh Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tim tamu. Pasalnya tambahan suntikan poin lah yang bisa membuat tim tersebut merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Oleh sebab itu, diprediksi bahwa pada pertandingan kali ini keuda kesebelasan akan menurunkan pemain-pemain terbaik yang dimilikinya.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian Idol 2022 RCTI Hari Ini Senin 23 Januari 2023: Cek Daftar Kontestan, Link Nonton Gratis

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x