2 LINK Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini

- 23 Januari 2023, 13:30 WIB
Simak 2 link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini, Senin 23Januari 2023.
Simak 2 link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini, Senin 23Januari 2023. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar hari ini 23 Januari 2023.

Persebaya vs Bhayangkara FC akan menjadi laga di pekan ke-20 BRI Liga 1 hari ini, Senin, 23 Januari 2023 pukul 16:00 WIB.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur dan tanpa penonton ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming link ada di akhir artikel ini.

Simak prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC lanjutan BRI Liga 1 live Indosiar hari ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 23-26 Januari 2023 Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming

Prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC

Persebaya menatap laga melawan Bhayangkara FC dengan optimis dan percaya diri. Kemenangan telak 5-0 atas Persita pada laga teranyar meningkatkan kepercayaan diri skuad.

Tiga angka perdana di putaran kedua itu tentu sangat bermakna bagi Persebaya di tengah usaha mereka naik ke papan atas. Selain itu, penampilan dua pemain asing anyar, Paulo Victor dan Ze Valente terbilang cukup memuaskan.

Paulo Victor bahkan mencetak satu gol dan satu assists di laga kontra Persita Tangerang. Adapun kemenangan itu membawa Bajul Ijo saat ini berada pada posisi ke sembilan klasemen dengan perolehan 25 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x