Link live Streaming PSS Sleman vs Rans Nusantara BRI Liga 1 di Indosiar, Kick Off Mulai Pukul 18.15 WIB

- 21 Januari 2023, 17:15 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Rans Nusantara BRI Liga 1 di Indosiar, kick off mulai pukul 18.15 WIB malam nanti
Link live streaming PSS Sleman vs Rans Nusantara BRI Liga 1 di Indosiar, kick off mulai pukul 18.15 WIB malam nanti /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Rans Nusantara BRI Liga 1 di Indosiar, kick off mulai pukul 18.15 WIB malam nanti.

Kedua tim ini akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 yang akan kick off atau memulainya pertandingan pada pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman vs Rans Nusantara kali ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit dikarenakan kudua klub ingin monoreh poin penuh untuk merebutkan posisi ke-14 pada klasemen BRI Liga 1.

Siaran langsung PSS Sleman vs Rans Nusantara di BRI Liga 1 bisa diakses melalui link live streaming Indosiar bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Jika dilihat dari klasemen sementara, PSS Sleman dengan Rans Nusantara sama-sama berada di papan bawah.

Kedua tim saat ini berada pada lima besar tim yang terancam degradasi dengan poin yang sama. PSS Sleman di posisi 15 dengan perolehan 16 poin sedangakan Rans Nusantara berada di posisi 16 dengan perolehan poin yang saman.

Duel kedua tim akan berjalan sedikit alot, mengingat PSS Sleaman dan Rans Nusantara berambisi untuk meraih kemenangan setelah kedua tim tumbangn di laga sebelumnya.

Pada match ke-19 PSS Sleman menelan kekalahan terhadap pemimpin puncak klasemen yakni PSM Makasar dengan skor akhir 0-4.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x