Live Streaming Madura United vs Persib Bandung, Link Nonton Online dan Siaran Langsung Indosiar di Sini

- 20 Januari 2023, 17:30 WIB
ilustrasi - link live streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Madura United hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. Lengkap dengan H2h dan klasemen BRI Liga 1.
ilustrasi - link live streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Madura United hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. Lengkap dengan H2h dan klasemen BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Simak live streaming Madura United vs Persib Bandung, link nonton online, dan siaran langsung Indosiar ada di sini.

Pertandingan penting akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 pada malam ini, yakni antara Madura United vs Persib Bandung nantinya.

Diprediksi pertemuan Madura United vs Persib Bandung kali ini akan berlangsung seru dengan tensi permainan yang tinggi.

Siaran Langsung Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023 akan digelar hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Untuk mengakses link nonton online di Vidio.com dan siaran langsung Indosiar bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 Ada Jam Tayang BRI Liga 1 Laga Persib Bandung

Laga para papan atas klasemen antara Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Jika melihat pada klasemen sementara, Madura United dengan Persib Bandung sama-sama berada pada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pertemuan Madura United vs Persib Bandung kali ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih kenamaan kedua klub, Fabio Lefundes dan Luis Milla. Kedua pelatih sudah dipastikan mengusung target menang di laga Super Big Match Liga 1 kali ini.

Kedua tim saat ini berada di lima besar klasemen sementara dengan selisih tiga poin. Madura di posisi tiga dengan perolehan 36 poin dan Persib di posisi lima dengan perolehan 33 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x