LINK Streaming Bhayangkara vs Persik Kediri BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari ini

- 19 Januari 2023, 15:00 WIB
Link streaming laga Bhayangkara FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1, serta jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini 19 Januari 2023.
Link streaming laga Bhayangkara FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1, serta jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini 19 Januari 2023. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Bhayangkara FC vs Persik Kediri dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 19 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung Indosiar dan link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Hari ini, Indosiar akan menayangkan langsung laga BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri mulai pukul 15:30 WIB, serta kick-off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 16:00 WIB.

Adapun pertandingan Bhayangkara vs Persik Kediri ini akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, markas Bhayangkara FC.

Pertandingan sore ini akan mempertemukan dua tim yang saat ini sama-sama sedang terpuruk di klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Cek Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Jan 2023 Jam Tayang MU Live TV Apa

Saat ini, tim tuan rumah Bhayangkara FC masih terjebak di peringkat ke-13 dengan torehan 19 poin dari 17 pertandingan.

Sedangkan, tim tamu Persik Kediri masih menghuni posisi juru kunci dengan koleksi 10 poin dari 17 pertandingan.

Bukan hanya terjebak di peringkat terbawah, Arthur Irawan dkk juga baru meraih satu kemenangan dari total 17 pertandingan BRI Liga 1 yang telah dilakoni.

Meskipun begitu, kedua tim sama-sama sedang mengalami peningkatan performa belakangan ini, terutama dalam lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x