LINK Live Streaming Badminton India Open 2023 Hari Ini Bukan di iNews TV, Jadwal Wakil Indonesia Jam Berapa?

- 17 Januari 2023, 11:40 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Informasi link live streaming badminton India Open 2023 hari ini bukan di iNews TV dan jadwal wakil Indonesia, main jam berapa?
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Informasi link live streaming badminton India Open 2023 hari ini bukan di iNews TV dan jadwal wakil Indonesia, main jam berapa? /Muhammad Adimaja/ANTARA/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Simak link live streaming badminton India Open 2023 hari ini bukan di iNews TV dan jadwal wakil Indonesia jam berapa.

Banyak yang mencari tahu link live streaming badminton India Open 2023 yang berlangsung mulai hari ini, Selasa, 17 Januari 2023 di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Penyebabnya karena akan ada lima wakil Indonesia yang akan berjuang di babak 32 besar India Open 2023 hari ini.

Sayangnya, siaran langsung India Open 2023 belum akan disiarkan iNews TV untuk hari ini dan baru dapat dinikmati mulai 18 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton India Open 2023 Hari Ini, Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming Bukan di iNews TV

 

Adapun satu wakil Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar India Open 2023 tepatnya di sektor ganda putra. Hal itu setelah terjadi perang saudara antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kedua pasangan sendiri sama-sama hanya mampu melaju hingga babak 16 besar Malaysia Open 2023 pekan lalu. Maka ajang India Open 2023 dapat menjadi ajang balas dendam untuk melaju ke fase yang lebih jauh.

Sementara dari tunggal putra, pemain ranking tiga dunia, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Brian Yang wakil dari Kanada. Meski bukan pemain top level, Brian Yang jelas tak bisa dianggap remeh karena kerap menyulitkan pemain-pemain tunggal Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x