Ranking BWF Ganda Putra Terbaru, Ini Poin Fajar dan Rian yang Kokoh di Puncak Setelah Juara Malaysia Open 2023

- 16 Januari 2023, 12:00 WIB
Ranking BWF ganda putra terbaru, berikut ini poin Fajar dan Rian yang semakin kokoh di puncak setelah juara Malaysia Open 2023.
Ranking BWF ganda putra terbaru, berikut ini poin Fajar dan Rian yang semakin kokoh di puncak setelah juara Malaysia Open 2023. /Tangkapan Layar/Instagram badminton.ina

BERITA DIY - Berikut ranking BWF ganda putra terbaru dengan Fajar dan Rian semakin kokoh di puncak setelah juara Malaysia Open 2023, ini poin keduanya.

Pasca penampilan gemilang Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dengan menjuarai Malaysia Open 2023, banyak yang mencari tahu ranking terbaru sektor ganda putra.

Ketahui ranking BWF ganda putra pasca Malaysia Open 2023 berikut ini.

Setelah menjadi juara di Malaysia Open 2023, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto semakin kokoh di ranking satu dunia.

Baca Juga: Update Ranking BWF Terbaru 2022 Pasca World Tour Finals, Fajar dan Rian Melesat ke Nomor 2 Dunia!

Gelar Malaysia Open 2023 menjadi gelar pertama keduanya sebagai peringkat satu dunia ganda putra.

Dengan hasil itu, Fajri-sebutan pasangan Fajar dan Rian-, semakin meninggalkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di posisi kedua dengan penambahan poin sebanyak 12.000.

The Daddies Ahsan dan Hendra sendiri hanya mampu sampai babak perempat final Malaysia Open 2023 setelah kalah dari wakil Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Adapun pemain ganda putra Indonesia lainnya masih berada di luar rangking 10 besar dunia setelah hanya mampu melaju hingga babak 16 besar Malaysia Open 2023 seperti Bagas Maulana/Shohibul Fikri dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x