Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol 2023 di RCTI dan Ini Link Live Streaming

- 15 Januari 2023, 09:20 WIB
Final Piala Super Spanyol 2023 jadwal Real Madrid vs Bacelona malam ini Senin, 16 Januari siaran langsung di RCTI dan link live streaming.
Final Piala Super Spanyol 2023 jadwal Real Madrid vs Bacelona malam ini Senin, 16 Januari siaran langsung di RCTI dan link live streaming. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Final Piala Super Spanyol 2023 jadwal Real Madrid vs Bacelona malam ini Senin, 16 Januari siaran langsung di RCTI dan link live streaming di sini.

Jadwal final Piala Super Spanyol 2023 malam ini menyajika laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang akan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh.

Jam tayang Real Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol malam ini siaran langsung di RCTI mulai pukul 01.30 WIB serta live streaming di RCTI Plus.

Real Madrid sukses melangkah ke partai final Piala Super Spanyol 2023 usai melalui babak adu penalti saat melawan Valencia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga waktu normal selesai.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Barcelona Bukan Yalla Shoot, Live Streaming RCTI Nonton Gratis Spanyol Super Cup 2023

Los Blancos pada akhirnya menang atas Valencia melalui babak adu penalti dengan skor 4-3 dan berhak melaju ke final Piala Super Spanyol 2023.

Sementara itu Barcelona juga harus melangkah ke partai final Piala Super Spanyol melalui drama adu penalti melawan Real Betis usai ditahan imbang 2-2 hingga waktu normal selesai.

Hingga pada akhirnya Barcelona sukses mengandaskan perlawan Real Betis melalui adu tendangan penalti dengan skor 4-2.

El Clasico juga pernah tersaji dalam Semifinal Piala Super Spanyol edisi sebelumnuya, yang mana Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x