Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Malam Ini El Clasico Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 16 Oktober 2022, 13:45 WIB
Real Madrid vs Barcelona malam ini El Clasico disiarkan di TV mana, line up, jam tayang dan link live streaming tersedia di sini.
Real Madrid vs Barcelona malam ini El Clasico disiarkan di TV mana, line up, jam tayang dan link live streaming tersedia di sini. /Twitter.com/@LaLiga

BERITA DIY - Simak informasi Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona malam ini El Clasico disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Real Madrid vs Barcelona malam ini Minggu, 16 Oktober 2022 akan tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol, laga bertajuk El Clasico tersebut akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Siaran langsung Real Madrid vs Barcelona malam ini Minggu, 16 Oktober 2022 Liga Spanyol dapat ditonton di TV Online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 21.15 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico malam ini juga akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Barcelona: Prediksi Pemain, H2H dan Link Streaming Disiarkan di Mana Liga Spanyol 2022?

Real Madrid dan Barcelona saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen Liga Spanyol dengan raihan poin serupa.

Los Blancos saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan torehan 22 poin dengan catatan tujuh kemenangan, satu kali imbang dan belum tesentuh oleh kekalahan.

Sama halnya dengan sang rival, Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 22 poin dari tujuh kemenangan, satu kali imbang dan nihil kekalahan.

Blaugrana dapat berada di puncak klasemen Liga Spanyol lantaran memiliki selisih gol yang lebih banyak dari Real Madrid.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x