Nonton El Clasico Real Madrid vs Barcelona di TV Mana? Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Susunan Pemain

- 16 Oktober 2022, 16:28 WIB
Nonton laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona di TV mana? berikut link live streaming, H2H kedua tim, dan prediksi susunan pemain nanti malam pukul 21:15 WIB.
Nonton laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona di TV mana? berikut link live streaming, H2H kedua tim, dan prediksi susunan pemain nanti malam pukul 21:15 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak informasi nonton El Clasico Real Madrid vs Barcelona di TV mana, link live streaming di Vidio, H2H antara kedua tim, dan prediksi susunan pemain tersedia di artikel ini.

Salah satu pertandingan terbesar di jagat sepak bola, El Clasico antara Real Madrid akan digelar malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 21:15 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di ajang La Liga dalam Liga Spanyol dapat ditonton oleh pecinta sepak bola dengan mengakses link live streaming Vidio di bagian bawah artikel ini.

Real Madrid dan Barcelona akan berebut posisi pemuncak klasemen dalam El Clasico pertama kedua tim di kancah La Liga Liga Spanyol pekan kesembilan musim 2022/2023.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Malam Ini El Clasico Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

Saat ini, kedua tim kuat tanah Matador tersebut sedang memimpin perburuan kampiun Liga Spanyol dengan perolehan 22 poin untuk kedua tim, dengan Blaugrana unggul di posisi teratas karena unggul jumlah perbedaan gol.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol, skuad asuhan Carlo Ancelotti diprediksi akan tampil trengginas untuk mengalahkan sang rival di kandang mereka di Stadion Santiago Bernabeu nanti malam.

Dengan sudah dipastikannya El Real ke babak fase grup Liga Champions membuat Don Carlo punya banyak opsi yang bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Barcelona.

Sayangnya, Real Madrid sendiri diprediksi akan turun tanpa adanya kiper utama mereka, Thibaut Courtois yang masih dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x