Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 di TV Online, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 14 Januari 2023, 13:27 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 di TV online Vidio untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023..
Link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 di TV online Vidio untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.. /instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 di TV online Vidio untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 tersedia di sini.

TV online Vidio akan menayangkan pertandingan sepak bola antara PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini yang digelar di Stadion Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Pare-Pare, Sulawesi Selatan pukul 15:00 WIB.

Laga PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini tidak bisa dihadiri oleh penonton di stadion. Sehingga pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung pertandingan ini bisa melalui link live streaming TV online.

Di bawah ini tersedia link live streaming TV online Vidio yang bisa diakses secara online melalui HP atau komputer untuk nonton siaran langsung PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Link Live Steraming Proliga 2023 Moji TV, Klasemen, dan Jadwal Voli Putra Putri Hari Ini 14 Januari 2023

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat masing-masing tim bersikeras untuk mengumpulkan tiga poin penuh.

Saat ini PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 34 poin dan tidak mau posisinya digeser oleh Super Elja.

Sementara itu, PSS Sleman harus menang di laga ini untuk memperbaiki kedudukan mereka yang saat ini masih terbaring di ranking 14 dengan 16 poin dari 17 pertandingan.

Berdasarkan head to head lima laga terakhir keduanya, PSM Makassar dua kali menang melawan PSS Sleman, sisanya seri sejak 2019 hingga 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x