Laga Derby Indonesia RRQ Hoshi vs ONIC M4 MLBB World Championship Hari ke-8 Link Nonton LIVE Gratis M4 di SINI

- 14 Januari 2023, 12:30 WIB
Cek info jadwal derby e-sport Indonesia RRQ Hoshi vs ONIC. Link live streaming nonton M4 MLBB World Championship secara gratis disini. Nonton pertandingan dunia Mobile Legends e-sport, Mobile Legends M4 di sini.
Cek info jadwal derby e-sport Indonesia RRQ Hoshi vs ONIC. Link live streaming nonton M4 MLBB World Championship secara gratis disini. Nonton pertandingan dunia Mobile Legends e-sport, Mobile Legends M4 di sini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal M4 MLBB World Championship pertandingan royal derby e-sport RRQ Hoshi vs ONIC Indonesia pada artikel ini.

Pertandingan 4 tim dalam semifinal Lower Bracket M4 MLBB World Championship telah selesai dengan hasil RRQ Hoshi (Indonesia) vs Falcon {Myanmar) dengan skor tipis 3-2. Lalu pada match selanjutnya ONIC (Indonesia) vs The Valley (Amerika) berakhir dengan skor 3-1

Kemenangan yang berhasil diraih oleh kedua tim asal Indonesia tersebut membuat dua tim e-sport itu melaju ke pertandingan final Lower Bracket M4 MLBB World Championship.

Pemenang dari laga final M4 MLBB World Championship RRQ vs ONIC pada bagan Lower Bracket tersebut nantinya akan melawan Tim yang kalah pada final Upper Bracket yakni ECHO (Filipina).

Baca Juga: Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports M4 Mobile Legends Sabtu 14 Januari dan Link Live Streaming Gratis

Setelah disuguhkan dengan Derby Filipina pada match ke-7 antara ECHO vs Blacklist International yang berakhir dengan kemenangan tim ohmyv33nus Blacklist International dengan skor 3-2.

Siang ini para penggemar game dan pemerhati e-sport Mobile Legends Bang Bang akan disuguhkan oleh duel derby Indonesia RRQ Hoshi vs ONIC yang akan berlaga pada pukul 14.00 WIB.

Mengutip laman Oneesport adapun jadwal match ke-20 pada pertandingan hari ke-8 yang akan diselenggarakan di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta sebagai berikut:

Jadwal M4 Hari Ke-8

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x