Link Live Streaming ONIC VS TV Secara Online di Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini Jumat 13 Januari 2023

- 13 Januari 2023, 15:15 WIB
Link live streaming ONIC vs TV hari ini, cek link nonton pertandingan M4 Mobile Legends di sini.
Link live streaming ONIC vs TV hari ini, cek link nonton pertandingan M4 Mobile Legends di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@mlbbesports_official

BERITA DIY – Simak link live streaming ONIC vs TV secara online di jadwal M4 Mobile Legends hari ini Jumat, 13 Januari 2023. Cek informasi link nonton di sini.

Hari ini ONIC Esports akan melawan The Valley (TV) pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ONIC Esports vs TV akan menjadi pertandingan kedua hari ini.

Sebelumnya pada tanggal 12 Januari 2023, ONIC sudah melaksanakan pertandingan melawan ECHO. Namun ONIC kalah dengan skor 1:3.

Di tanggal yang sama, TV juga melakukan pertandingan melawan RRQ berasal dari Brazil. TV menang dengan skor 3:1.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! RRQ Hoshi vs Falcon Imbang M4 MLBB, Game Melaju ke Match 5, Klik Link Nonton Streaming di Sini

Diketahui M4 Mobile Legends World Champions sudah dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2023. Knockout Stage dan grand final dapat disaksikan langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Pertandingan hari ini merupakan Knockout stage hari ketujuh. Jadwal M4 Mobile Legends World Champions hari ini terdapat 3 pertandingan.

Pertandingan pertama yaitu FCON Malaysia akan melawan RRQ Indonesia. Kemudian TV akan melawan ONIC Indonesia.

Selanjutnya untuk pertandingan ketiga yaitu ECHO Filipina melawan BLCK Filipina. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x