Jadwal Malaysia Open Hari Ini, Babak Perempat Final: Ada 5 Wakil Indonesia, Mulai Jam Berapa?

- 13 Januari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi. Ketahui jadwal jam tayang perempat final Malaysia Open 2023 hari ini wakil Indonesia.
Ilustrasi. Ketahui jadwal jam tayang perempat final Malaysia Open 2023 hari ini wakil Indonesia. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY - Berikut jadwal Malaysia Open 2023 Jumat 13 Januari 2023 hari ini jam tayang pertandingan wakil Indonesia yang akan tayang dalam siaran langsung nantinya.

Pada jadwal pertandingan Malaysia Open 2023 hari ini nantinya akan menghadirkan pada banak perempat final dan akan diikuti oleh sejumlah wakil Indonesia.

Terhitung terdapat 5 wakil Indonesia yang nantinya akan tampil dalam babak perempat final di Malaysia Open 2023 hari ini nantinya.

Berbagai pertandingan dalam perempat final Malaysia Open 2023 hari ini akan terbagi dalam 2 lapangan dan memiliki jam mulai tayang yang berbeda untuk diikutinya.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Malaysia Open 2023 iNews TV, Siaran Langsung Gratis 16 Besar Hari Ini 12 Januari

Pada lapangan pertama rencananya akan secara langsung memulai pertandingan perempat final Malaysia Open 2023 hari ini yang akan mulai tayang pada jam 08.00 WIB nantinya.

Sedangkan berbagai pertandingan di lapangan 2 pada babak perempat final tersebut akan secara resmi mulai berlangsung yaitu nantinya mulai pada jam  14.00 WIB.

Laga dari wakil Indonesia yang akan mengawali pertandingan di lapangan 1 akan menampilkan perjuangan dari Apriyani Rahayu dengan Siti Fadia Silva Ramadanthi.

Kemudian pada lapangan 2 wakil Indonesia yang akan bertanding adalah ganda campuran yaitu Dejan Ferdinansyah yang berdampingan dengan Gloria E Widjaja nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Chelsea: Siaran Langsung Liga Inggris Gratis Tayang di Layanan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x