Link Live Streaming Persib vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online

- 11 Januari 2023, 14:36 WIB
Link live streaming Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online.
Link live streaming Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online tersedia di sini.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Masyarakat yang tidak bisa nonton laga Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini di GBLA bisa menyaksikan siaran langsung via link live streaming Indosiar dan TV online yang ada di artikelini.

Ada dua link live streaming Indosiar dan TV online yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini melalui HP maupun komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan menarik mengingat Persib dan Persija sedang dalam performa terbaik mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Selain itu, pertandingan ini juga dihadiri oleh penonton di stadion sehingga atmosfer pertandingan akan lebih terasa dan sayang untuk dilewatkan.

Sebagai informasi, Pageran Biru berhasil menumbangkan Macan Kemayoran di laga terakhir keduanya pada 1 Maret 2022 lalu dengan skor 2-0.

Meskipun demikian, di atas kertas, Persija Jakarta lebih unggul dari Persib Bandung berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x