Jadwal Indosiar Hari Ini 11 Januari 2023: Jam Tayang Persib vs Persija dan Konser Raya 28 Tahun Luar Biasa

- 11 Januari 2023, 10:48 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa malam ini.
Jadwal acara Indosiar hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Jadwal acara Indosiar hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan sejumlah acara menarik pada hari ini yang sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun atau HUT stasiun televisi ini.

Beberapa acara yang akan tayang di Indosiar hari ini di antaranya adalah laga Super Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1.

Ada juga Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa untuk memperingati HUT ke-28 yang akan digelar pada malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 11 Januari 2023: Preman Pensiun Tayang 2 Kali, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta DI SINI

Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa ini akan menampilkan sejumlah bintang terbaik ditanah air seperti Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Nazar, Sacret Riana, hingga beberapa tokoh nasional di negeri ini.

Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Irfan Hakim Ramzi, Ruben Onsu, Lady Rara, Jirayut, dan Rina Nose.

Sbeelumnya Indosiar juga sudah berencana untuk menghadirkan Lesti Kejora pada perayaan HUT ke-28 ini. Namun Lesti tidak jadi tampil malam ini.

Hal ini dikarenakan Lesti Kejora masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya usai terkena KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x