Persib Bandung vs Persija Jakarta Jam Berapa? Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar

- 11 Januari 2023, 10:26 WIB
Persib Bandung vs Persija Jakarta jam berapa, jadwal BRI Liga 1 hari ini, dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung.
Persib Bandung vs Persija Jakarta jam berapa, jadwal BRI Liga 1 hari ini, dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Persib Bandung vs Persija Jakarta jam berapa? Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung di sini.

Pekan tunda BRI Liga 1 kembali bergulir pada hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 danakan mempertemukan derby Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta ini mulai jam berapa. Oleh karena itu, simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming Indosiar di bawah ini.

Sesuai jadwal, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 11 Januari 2023: Preman Pensiun Tayang 2 Kali, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta DI SINI

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan menarik. Apalagi bisa dihadiri oleh penonton di stadion. Kedua tim juga berambisi untuk naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persib Bandung berada di urutan ke-6 dengan 30 poin di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Sedangkan sang lawan, Persija Jakarta berada di atasnya, yakni ranking 4 dengan 32 poin. Klub yang menang di laga hari ini akan naik ke posisi yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x