Jadwal Acara RCTI Hari Ini 11 Januari 2023: Preman Pensiun Tayang 2 Kali, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta DI SINI

- 11 Januari 2023, 09:58 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun dan Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta info Preman Pensiun tayang dua kali tersedia di sini. Cek juga jam tayang Ikatan Cinta dan berbagai program menarik lainnya di sini.

Preman Pensiun dan Ikatan Cinta merupakan sinetron unggulan RCTI yang beberapa kali meraih rating tinggi di antaranya program dari stasiun televisi lain.

Hal ini membuat banyak orang mencari jam tayang Preman Pensiun dan Ikatan Cinta di jadwal acara RCTI setiap hari untuk memastikan apakah ada perubahan jadwal atau tidak.

Selain dua sinetron di atas, RCTI juga menyiapkan beberapa acara lain untuk menggaet pemirsa di rumah, seperti Si Doel The Series, Jangan Bercerai Bunda, hingga DoraemonThe Series.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Malaysia Open 2023 Hari Ini 11 Januari Siaran Langsung di iNews TV dan Link Live Streaming

Sebagai informasi, sinetron Preman Pensiun akan tayang dua kali di jadwal acara RCTI hari ini. Masing-masing tayang pada siang dan malam hari ini.

Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta tetap tayang di jam yang sama, yakni pukul 19:00 WIB hingga pukul 20:30 WIB.

Berikut jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda:

02:00 - 03:45 WIB: Orang Baru Kaya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x