Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Malam Ini di RCTI, Link Nonton Gratis

- 9 Januari 2023, 17:54 WIB
 Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua dapat ditonton di stasiun televisi RCTI dan link nonton gratis di RCTI Plus.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua dapat ditonton di stasiun televisi RCTI dan link nonton gratis di RCTI Plus. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak Informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini di RCTI. Cek link nonton gratis di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua akan dilaksanakan hari ini, Senin 9 Januari 2023. Link streaming Timnas Indonesia vs Vietnam dapat ditemukan dalam artikel ini.

Diketahui Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua merupakan pertandingan di babak semifinal. Pertandingan kali ini akan dilaksanakan di My Dinh Stadium, Vietnam.

Sebelumnya Timnas Indonesia vs Vietnam sudah melaksanakan pertandingan leg pertama dengan skor sama yaitu 0:0. Pertandingan sebelumnya dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua merupakan pertandingan perebutkan tiket final Piala AFF 2022. Pertandingan dapat ditonton di stasiun televisi RCTI dan ditonton secara online melalui link live streaming.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Leg 2 Semifinal Hari Ini Tayang di RCTI GRATIS

Melansir dari Instagram resmi @pssi dalam konferensi pers jelang Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua, Shin Tae-yong mengatakan bahwa hasil pertandingan leg kedua harus baik.

“Kita memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari Instagram @pssi pada 9 Januari 2023.

Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa para pemain sangat baik dalam kepercayaan diri, jadi Timnas Indonesia dapat menampilkan yang terbaik lawan Vietnam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x