LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal AFF di RCTI, Link Nonton Online Siaran Langsung

- 9 Januari 2023, 18:45 WIB
Live streaming Timnas Indonesia lawan Vietnam leg kedua semifinal AFF 2022 di RCTI, berikut link nonton online siaran langsung hari ini.
Live streaming Timnas Indonesia lawan Vietnam leg kedua semifinal AFF 2022 di RCTI, berikut link nonton online siaran langsung hari ini. /Tangkap layar Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak live streaming Timnas Indonesia lawan Vietnam leg kedua semifinal AFF 2022 di RCTI, berikut link nonton online siaran langsung hari ini.

Laga semifinal leg kedua piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia lawan Vietnam akan dilaksanakan pada hari ini Senin, 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam juga disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV Indonesia yang bisa ditonton secara online yaitu RCTI+.

Link live streaming untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam di RCTI+ ada diakhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal AFF Siaran Langsung Hari Ini Link Live Streaming RCTI

RCTI+ akan menayangkan siaran langsung pertandingan pada pukul 18.30 WIB sesuai dengan jadwal jam tayang yang ada di rctiplus.com.

Pada pertandingan ini menjadi penentu baik Timnas Indonesia maupun Vietnam untuk dapat melanjutkan ke sesi final piala AFF 2022.

Walaupun hanya membutuhkan setidaknya seri, Timnas Indonesia sebaiknya tetap membuat selisih gol yang lebih banyak untuk memastikan maju dan mendapatkan tiket ke final.

Sedangkan Vietnam harus mampu menundukan perlawanan tim Garuda Indonesia dengan mencetak gol dan menang dalam pertandingan hari ini untuk dapat lanjut ke final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah