Persib vs Persija 2023 Kapan di GBLA? Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia Putaran 2 Hari Ini Lengkap

- 9 Januari 2023, 06:11 WIB
Info Persib vs Persija 2023 kapan di GBLA dan jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia putara 2 hari in live Indosiar dan cara tukar tiket nonton Persib.
Info Persib vs Persija 2023 kapan di GBLA dan jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia putara 2 hari in live Indosiar dan cara tukar tiket nonton Persib. /Kolase tangkap layar ligaindonesiabaru.com

 

BERITA DIY - Berikut info Persib vs Persija 2023 kapan di GBLA dan jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia putara 2 hari ini lengkap dengan cara tukar tiket.

Jika tidak ada perubahan, jadwal Persib vs Persija yakni tanggal Rabu, 11 Januari 2023 jam tayang 16.30 WIB di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga tunda Persib vs Persija BRI Liga 1 putaran pertama bisa disaksikan secara langsung oleh penonton fans Bobotoh Bandung dan melalui siaran langsung live Indosiar.

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung sudah mengumumkan sistem refund tiket secara online di laman persib.co.id kepada para suporter. Tenggat pengembalian dana bisa dilakukan hingga tanggal 7 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Putaran Kedua Januari 2023: Persib vs Persija Persebaya vs Arema Kapan dan Apa Penonton Hadir?

Bagi yang tidak refund tiket, akan ditukarkan dengan e-tiket baru. Dilansir dari laman Persib, periode pengiriman e-tiket baru yakni pada 9-10 Januari 2023 melalui nomor WhatsApp dan/atau email yang terdaftar saat beli tiket Persib vs Persija tanggal 2 Oktober 2022 lalu.

Kemudian, e-tiket wajib ditukarkan dengan gelang penanda pada hari pertandingan Persib vs Persija.

Penukaran e-tiket atau e-voucher gelang penanda dilakukan di lima titik yang sudah ditentukan oleh manajemen Persib pada Rabu, 11 Januari 2023 mulai pukul 06.00 WIB, yakni:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x