Jadwal Liga 1 Putaran Kedua Januari 2023: Persib vs Persija Persebaya vs Arema Kapan dan Apa Penonton Hadir?

- 5 Januari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal BRI Liga 1 putaran kedua Januari 2023, ada Persib vs Persija.
Ilustrasi. Berikut jadwal BRI Liga 1 putaran kedua Januari 2023, ada Persib vs Persija. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - PT LIB sudah merilis jadwal BRI Liga 1 putaran kedua Januari 2023. Sudah ada jadwal Persib vs Persija, Persebaya vs Arema FC, hingga PSM vs Bali United.

Selain perkara jadwal BRI Liga 1 putaran kedua, pada tahun 2023 ini juga banyak yang tanya apakah BRI Liga 1 bisa dihadiri penonton di stadion dan BRI Liga 1 putaran 2 di stadion mana.

Terlepas dari itu, jadwal BRI Liga 1 putaran kedua sudah bisa dilihat untuk Januari 2023 ini, bahkan hingga bulan April 2023.

Meski demikian masih ada jadwal tunda yang kelak akan digelar sebagai pekan ke-34, hanya saja belum ada jadwal atau tanggal pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Persib BRI Liga 1 2023 Putaran 2 Live TV Indosiar dan Main di Stadion Mana, Kapan Persib vs Persija?

Berdasarkan jadwal BRI Liga 1 putaran 2 yang sudah dirilis, pertandingan big match antara Persib vs Persija akan digelar pada 11 Januari 2023.

Adapun jadwal kick off Persib vs Persija adalah pukul 16.30 WIB dan untuk lokai stadion, sejauh ini belum ada kepastian.

Isu yang beredar sebut tempat pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena Si Jalak Harupat sedang dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20.

Namun begitu, masih ada kemungkinan venue pertandingan Persib vs Persija berubah, mungkin saja di lokasi netral atau di stadion lainnya di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x