SEDANG TAYANG Dewa United vs Persebaya Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 24 Desember 2022, 14:35 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persebaya hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Dewa United vs Persebaya hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB. /Kolase ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Dewa United vs Persebaya hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022 di BRI Liga 1 pekan ke-17 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Nonton Dewa United vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Dewa United menjadi satu dari dua tim bersama Persikabo 1973 yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. 

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022, Persikabo vs Persib dan Dewa United vs Persebaya

Hasil itu pun menempatkan Dewa United di zona degradasi (16) dengan raihan empat poin, terpaut empat angka dari Persik di ranking terakhir.

Kondisi itu pun membuat posisi pelatih, Nil Maizar terancam didepak sebagai pelatih kepalda Dewa United di BRI Liga 1. Pasalnya dengan materi pemain yang cukup mumpuni, namun justru belum dapat tampil maksimal.

Pada laga terkini, Dewa United dikalahkan Persija Jakarta, padahal Rangga Muslim dan kolega sempat unggul lebih dahulu.

Sementara itu Persebaya juga alami kondisi serupa dengan belum mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhir. Bajul Ijo bahkan berturut-turut meraih hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah