Link Live Streaming Madura United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

- 23 Desember 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini 23 Desember 2022, info siaran langsung tayang di TV jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini 23 Desember 2022, info siaran langsung tayang di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Madura United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini 23 Desember 2022. Informasi siaran langsung tayang di TV jam berapa ada di sini.

Sore ini akan kembali digelar kompetisi sepak bola BRI Liga 1. Duel Madura United vs RANS Nusantara FC akan membuka pertandingan hari ini.

Jalannya pertandingan Madura United vs RANS Nusantara FC akan tayang di TV Nasional, Indosiar dan TV Online, Vidio. Anda bisa akses link live streaming pada artikel ini untuk nontom secara streaming.

Pertandingan hari ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantut, DIY mulai jam 15.00 WIB. Pada jam yang sama juga berlangsung duel antara PSS dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini: Tonton Siaran Langsung di Sini

Saat ini Madura United berada di urutan kedua klasemen BRI Liga 1 dengan mengantongi 32 poin. Madura United hanya terpaut 1 poin dengan Bali United yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, RANS Nusantara tertinggal 17 poin dengan tim lawan. Tim sepak bola yang diketuai oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini menempati urutan keempat belas di klasemen BRI Liga 1 dengan 15 poin.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Madura United berhasil menang 3 kali dan kalah 2 kali. Terbaru, Madura United berhasil menang telak atas Arema FC pada 20 Desember 2022 dengan hasil 2-0.

Pada 15 Desember 2022, Madura United juga berhasil mengalahkan PSM Makassar 1-0. Namun Madura United sepat kalah saat berhadapan dengan Bali United dan PSIS.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x