Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija BRI Liga 1 Tayang Sore Ini Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 23 Desember 2022, 14:10 WIB
Simak link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 tayang sore ini pukul 15.00 WIB di siaran langsung Indosiar dan TV Online.
Simak link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 tayang sore ini pukul 15.00 WIB di siaran langsung Indosiar dan TV Online. /kolasi ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 tayang sore ini di siaran langsung Indosiar dan TV Online.

PSS Sleman vs Persija Jakarta akan menjadi laga BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 23 Desember 2022 pukul 15.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Adapun pertandingan PSS Sleman vs Persija di BRI Liga 1 masih dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu juga dapat ditonton melalui link live streaming TV Online Vidio yang akan disematkan di akhir artikel.

PSS dan Persija akan saling beradu strategi di pekan 17 BRI Liga 1 2022. Kedua tim akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1 2022 di TV Indosiar: Nonton Siaran Langsung di Sini

PSS Sleman baru saja meraih kemenangan penting setelah selalu gagal raih poin penuh dalam lima laga sebelumnya. Tiga angka itu didapat dari lawan tangguh, Bali United.

Hasil itu pun menempatkan PSS di posisi 12 dengan koleksi 16 poin dari 16 laga yang telah dimainkan.

Tak jauh berbeda, kubu Persija juga akhirnya meraih kemenangan setelah selalu gagal dalam tiga laga BRI Liga 1 pasca restart. Macan Kemayoran menang atas Dewa United dengan skor, 3-2.

Hasil itu membawa Persija memantapkan diri di posisi lima klasemen sementara dengan 29 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah