SEDANG TAYANG! Berikut 2 Link Live Streaming Laga PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Pekan 17

- 22 Desember 2022, 18:28 WIB
Ilustrasi . Ada 2 link live streaming laga pertandingan PSIS Semarang vs Bali United di ajang BRI Liga 1 pekan 17 sedang tayang.
Ilustrasi . Ada 2 link live streaming laga pertandingan PSIS Semarang vs Bali United di ajang BRI Liga 1 pekan 17 sedang tayang. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming laga pertandingan PSIS Semarang vs Bali United di ajang BRI Liga 1 pekan 17 yang sedang tayang tayang di Indosiar dan TV Online Vidio tersaji dalam artikel ini.

PSIS Semarang akan melangsungkan duel sengit dengan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah sebagai lanjutan BRI Liga 1 hari ini kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 18.30 WIB atau saat ini sedang tayang.

Laga pertemuan PSIS Semarang vs Bali United berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif antara dua kubu di papan 10 besar ini.

Sebagaimana diketahui, Bali United berada di posisi klasemen yang lebih unggul atau pada peringkat keempat sementara ini di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Streaming Man City vs Liverpool 23 Desember 2022 Babak 16 Besar Carabao Cup

Sedangkan lawannya, PSIS Semarang mengalami kemajuan yang cukup baik dan saat ini berada di urutan 10 klasemen sementara BRI Liga 1 pekan 17 ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2022 antara PSIS Semarang vs Bali United disiarkan melalui situs siaran langsung Indosiar dan online di Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United dapat disaksikan di live streaming Indosiar dan TV online yakni Vidio.

Berikut ini link live streaming laga pertandingan PSIS Semarang vs Bali United hari Kamis, 22 Desember 2022 pukul 18:30 WIB di Indosiar dan Vidio:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x