Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di SINI

- 23 Desember 2022, 13:56 WIB
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 23 Desember 202 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 23 Desember 202 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERIA DIY - Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini. Noton siaran langsung melalui kanal yang tersedia di bawah ini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara klub PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 23 Desember 2022 mulai pukul 14:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini bisa diakses melalui HP maupun komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Kamboja Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal Piala AFF 2022 dan Link Live Streaming RCTI

Pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah muali pukul 15:00 WIB dan tidak dihadiri oleh penonton maupun supporter.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru mengingat masing-masing tim sama-sama berjuang untuk mengoleksi 3 poin penuh.

Saat ini Persija Jakarta sudah mengumpulkan 29 poin dari 15 laga yang dijalani dan menempati ranking 5 di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Sedangkan PSS Sleman menempati urutan ke-12 dengan 16 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani. Inilah yang membuat anak asuh Seto Nurdiantoro harus tampil all-out hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x