Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 TV RCTI, Link Nonton Siaran Langsung Ada di Sini

- 6 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Urain link live streaming Indonesia vs Vietnam piala AFF 6 Januari 2023 TV RCTI, link nonton siaran langsung ada di sini
Ilustrasi. Urain link live streaming Indonesia vs Vietnam piala AFF 6 Januari 2023 TV RCTI, link nonton siaran langsung ada di sini /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY- Simak ini link live streaming Indonesia vs Vietnam piala AFF 6 Januari 2023 TV RCTI, link nonton siaran langsung gratis tersedia di sini di sini.

Tersedia link nonton siaran langsung laga Indonesia vs Vietnam dalam turnamen piala AFF hari ini 2023 yang disiarkan melalui stasiun TV RCTI.

Selain itu dalam artikel ini terdapat daftar pertandingan terakhir kedua tim dalam piala AFF lengkap dengan line up pertandingan Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan tim sepak bola Indonesia melawan Vietnam dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 16.30 WIB dapat disaksikan secara live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF 2023 Siaran Langsung RCTI Nonton Gratis di TV Online Ini

Pertandingan tim Merah Putih dalam melawan The Golden Stars hari ini merupakan leg pertama setelah lolos ke tahap semifinal sebagai runner-up.

Anak asuh Shin Tae-young ini maju ke babak semifinal dengan jumlah poin 10, Vietnam juga lolos dengan jumlah poin yang sama dengan Indonesia.

Berdasarkan tiga pertemuan terakhirnya dalam piala AFF tahun 2016 dan 2020 tim Merah Putih dua kali mencatat kemenangan dan satu kali imbang saat melawan Vietnam.

Berikut ini daftar pertemuan terakhir kedua tim dalam piala AFF sebelum pertandingan yang akan berlangsung sore ini di Stadion Gelora Bung Karno:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x