Jam Tayang AFF Cup di RCTI+ Indonesia vs Thailand, H2H, Prediksi Line-up, Berikut LINK Live Streaming

- 29 Desember 2022, 14:22 WIB
 Simak informasi jam tayang AFF Cup di RCTI+ Indonesia vs Thailand, h2h, prediksi line-up, berikut link live streaming.
Simak informasi jam tayang AFF Cup di RCTI+ Indonesia vs Thailand, h2h, prediksi line-up, berikut link live streaming. /Tangkapan Layar Instagram/@rctisports

BERITA DIY- Simak jam tayang AFF Cup di RCTI+ Indonesia vs Thailand, h2h, prediksi line-up, berikut link live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan menjadi laga perebutan untuk menjadi yang terbaik dalam Grup A Piala AFF 2022. Kedua kesebelasan masing-masing telah mengumpulkan 6 poin dari dua laga sebelumnya.

Laga Indonesia vs Thailand ini akan menjadi laga pembuktian Timnas Garuda untuk merebut dominasi War Elephant. Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand akan diselenggarakan di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta, pada kamis 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Timas Thailand dibawah kemudi Alexandre Polking, lebih unggul pada selisih surplus 9 gol. Sementara, Indonesia hanya memiliki surplus 8 gol. Pemenang dari pertandingan ini akan menjadi pemuncak pada Grup A Piala AFF 2022.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Hari ini Piala AFF Disiarkan di RCTI dan Link Live Streaming di Sini

Sementara Indonesia bersama Shin Tae-yong. Setelah kemenangan telak dengan skor 0-7 melawan Brunei, pelatih asal Korea tersebut mungkin akan tetap menggunakan komposisi utama dalam laga yang akan diselenggarakan sore ini.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam Bahar; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Shin Tae-yong

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah