Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo BRI Liga 1 Tayang Sore Ini Siaran Langsung Indosiar

- 21 Desember 2022, 13:30 WIB
Tersedia di sini link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar sore ini pukul 15.00 WIB.
Tersedia di sini link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar sore ini pukul 15.00 WIB. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya vs Persis pada hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-16 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Pertandingan Persebaya vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 dapat ditonton melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya yang menang di pertandingan perdana pasca restart BRI Liga 1 justru tidak mampu menjaga konsistensi.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Rabu, 21 Desember, Jam Tayang Persib vs Persita dan Persebaya vs Persis BRI Liga 1

Setelah menang 3-2 atas Barito Putera, Persebaya masih nirkemenangan dengan hanya meraih dua hasil imbang di tiga laga selanjutnya.

Bajul Ijo pun masih tertahan di ranking 11 dengan 18 poin.

Tak jauh berbeda, Persis Solo juga alami nasib yang sama. Menang besar atas RANS FC 6-1 pada laga perdana restart kompetisi, Persis berturut-turut masih tanpa kemenangan di tiga laga selanjutnya.

Dua kali kalah dan satu imbang pun menempatkan Persis di peringkat 13 dengan 15 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x