Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Bukan Hari Ini Indosiar Dilengkapi Prediksi Skor, Line Up dan H2H

- 20 Desember 2022, 12:18 WIB
Info jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang bukan hari ini di Indosiar dilengkapi prediksi skor, line up dan H2H (head to head).
Info jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang bukan hari ini di Indosiar dilengkapi prediksi skor, line up dan H2H (head to head). /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut info jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang bukan hari ini di Indosiar dilengkapi prediksi skor, line up dan H2H (head to head).

Persib Bandung bakal menjamu Persita Tangerang pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023, tapi hari ini, Selasa, 20 Desember 2022, melainkan besok, Rabu, 21 Desember 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 18.00 WIB.

Anda bisa menonton laga Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui siaran langsung TV Indosiar mapun link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Madura United di Liga 1 Selasa 20 Desember, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Indosiar

Persib Bandung sedang dalam performa baik. Dari 5 pertandingan terakhir, skuad Maung Bandung berhasil mengoleksi 4 kemenangan, sedangkan 1 lainnya seri.

Menurut klasemen sementara, Persib Bandung kini berada di peringkat 5, dengan kumpulan sebanyak 26 poin.

Sedangkan Persita Tangerang kurang baik. Mereka kalah 3 kali dan menang 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir.

Persita Tangerang kini berada di peringkat 8 dengan jumlah poin yang sudah didapatkan sebanyak 25 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah