Jadwal Arema FC vs Madura United di Liga 1 Selasa 20 Desember, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Indosiar

- 20 Desember 2022, 12:00 WIB
Jadwal Arema FC vs Madura United di Liga 1 hari ini, Selasa, 20 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar pukul 15:00 WIB lengkap dengan link live streaming di Vidio.
Jadwal Arema FC vs Madura United di Liga 1 hari ini, Selasa, 20 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar pukul 15:00 WIB lengkap dengan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak jadwal Arema FC vs Madura United di Liga 1 hari ini, Selasa, 20 Desember 2022, prediksi pemain, dan Head to Head (H2H) kedua tim.

Arema FC vs Madura United akan tersaji dalam BRI Liga 1 di pekan ke-16 hari ini, Selasa, 20 Desember pada pukul 15:00 WIB.

Laga Arema FC vs Madura United yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Arema FC yang tengah onfire akan mencoba memperpanjang rekor kemenangan kala melawan Madura United pada sore hari ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 Persija vs Dewa United

Pasca kompetisi dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan, praktis Arema menyapu bersih empat laga yang dijalani dengan kemenangan.

Terbaru, pasukan Persita Tangerang dibekuk Singo Edan pada Sabtu kemarin dengan skor akhir 2-0.

Dalam laga tersebut, Arema mendominasi permainan atas Pendekar Cisadane. Ancaman dan peluang Arema akhirnya berbuah gol yang dicetak oleh Jayus Hariono dan Dedik Setiawan.

Hasil tersebut mengatrol posisi Arema ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin dari 15 pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x