2 Link Live Streaming PSM vs PSIS BRI Liga 1 19 Desember 2022 TV Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 19 Desember 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 19 Desember 2022 TV Indosiar, nonton siaran langsung di sini.
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 19 Desember 2022 TV Indosiar, nonton siaran langsung di sini. /Instagram/psm_makassar/Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY- Simak ini dua link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang BRI Liga 1 19 Desember 2022, nonton siaran langsung di sini.

Ajang sepak bola Indonesia BRI Liga 1 sudah masuk pada pekan ke-16, salah satu tim yang akan melakukan pertandingan malam ini yaitu PSM Makassar vs PSIS Semarang.

Laga kedua tim akan disiarkan secara live streaming melalui TV Indosiar nonton siaran langsung melalui link yang tersedia dalam artikel ini.

Laga tim yang dijuluki kesebelasan Ayam Jantan dari Timur melawan PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Liga 1 Indonesia, H2H, Line Up, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Pertandingan kedua tim dalam BRI Liga 1 19 Desember 2022 ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB disiarkan secara langsung.

Saat ini tim yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur menduduki peringkat ke-4 pada klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin 29.

Sedangkan sang lawan yang dijuluki Laskar Mahesa Jenar berada jauh dibawahnya yaitu peringkat 10 dengan jumlah poin yang dikumpulkan 20.

Berdasarkan dua pertandingan terakhir masing-masing tim, PSIS Semarang lebih unggul dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x