Link Nonton Arema FC vs Persita Hari Ini, BRI Liga 1 Jam Tayang di Indosiar dan Live Streaming Klik di SINI

- 17 Desember 2022, 14:20 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang hari ini, BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar dan live streaming klik di sini.
Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang hari ini, BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar dan live streaming klik di sini. /Instagram.com/@indosiar.sports

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang hari ini, BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar dan live streaming klik di sini.

Arema FC vs Persita hari ini BRI Liga siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan Arema FC vs Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Arema FC tampil cukup apik tatkala bersua dengan Persikabo 1973, Singo Edan berhasil mengamankan tiga poin dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa Siaran Langsung

Sejauh ini Arema FC telah mengumpulkan 23 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni, hasil ini membuat Singo Edan menempati posisi delapan klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu Persita Tangerang juga berhasil meraih hasil positif tatkala jumpa RANS Nusantara FC di laga sebelumnya, Persita berhasil mengalahkan RANS dengan skor meyakinkan 4-1.

Hasil ini membuat PersitaTangerang berada di posisi keenam papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 25 poin.

Jika menilik pertemuan terakhir keduanya, Arema FC suskes mengalahkan Persita dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x