SEDANG TAYANG PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 di Indosiar, Link Live Streaming di Sini

- 15 Desember 2022, 18:15 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini di Indosiar jam tayang pukul 18.15 WIB dan link live streaming di sini
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini di Indosiar jam tayang pukul 18.15 WIB dan link live streaming di sini /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang pukul 18.15 WIB dan link live streaming di sini.

PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari ini Kamis, 15 Desember 2022.

Siaran langsung PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini dapat ditonton di TV Indosiar atau secara live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 18.15 WIB.

Link live streaming PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Madura United di Liga 1 Kamis 15 Desember, Prediksi Pemain, dan Head to Head

PSM Makassar meraih hasil kurang baik jelang laga kontra Madura United. Pasalnya Juku Eja hanya mampu bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Hasil ini membuat PSM Makassar harus tertahan di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 29 poin.

Sementara itu Madura United tidak lebih baik, Laskar Sape Kerab harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-3.

Dengan hasik tersebut membuat Madura United bertengger di posisi keempat papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 26 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x