Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini DI SINI

- 15 Desember 2022, 17:27 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember 2022.
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember 2022. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember 2022 mulai pukul 17:30 WIB, sementara kick off mulai pukul 18:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel.

Ada dua link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, keduanya bisa diakses dari HP dan komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 15-17 Desember 2022: Persib, Persija, Persebaya dan Arema FC, Siaran Langsung Indosiar

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan tanpa dihadiri oleh supporter mupun penonton.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung dengan sengit karena kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik mereka dan berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Hingga hari ini, PSM Makassar sudah mengantongi 29 poin dan berada di urutan ke-3, sedangkan Madura United di posisi ke-4 dengan 26 poin.

Berdasarkan history head to head lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar dan Madura United sama-sama menang dua kali dengan satu seri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x