Link Live Streaming PSM vs Madura United di Liga 1 Kamis 15 Desember, Prediksi Pemain, dan Head to Head

- 15 Desember 2022, 17:20 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember pukul 18:15 WIB lengkap dengan prediksi pemain dan head to head kedua tim.
Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember pukul 18:15 WIB lengkap dengan prediksi pemain dan head to head kedua tim. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak info link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 hari ini, Kamis, 15 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan Head to Head H2H kedua tim.

Laga pekan ke-15 PSM Makassar vs Madura United akan diselenggarakan malam ini, Kamis, 15 Desember pada pukul 18:15 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

PSM Makassar vs Madura United akan saling tarung untuk memperebutkan tiga poin pada malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Liga 1 2022 Hari Ini Tayang Live di Mana dan Jam Berapa?

PSM Makassar dan Madura United saat ini tengah berada dalam perburuan di posisi lima besar klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Saat ini, PSM Makassar menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 29 poin hasil dari delapan kemenangan dan lima hasil seri.

Andai berhasil memetik kemenangan, pasukan Juku Eja berpeluang untuk menempati peringkat pertama di akhir pekan ini.

Hasil tersebut didapat jika Bali United yang berada di puncak klasemen sementara kalah atau ditahan imbang oleh tim peringkat ketiga saat ini, Borneo FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x