Ejek Van Gaal, Messi Disanksi FIFA? Ini Penjelasan Kenapa FIFA Selidiki Argentina Usai Kalahkan Belanda

- 12 Desember 2022, 07:20 WIB
Benarkah Lionel Messi kena sanksi FIFA usai ricuh lawan Belanda? Begini penjelasannya.
Benarkah Lionel Messi kena sanksi FIFA usai ricuh lawan Belanda? Begini penjelasannya. /REUTERS/Juan Mabromata

BERITA DIY - Beredar kabar Lionel Messi bakal kena sanksi FIFA lantaran mengejek Van Gaal setelah laga melawan Belanda selesai di babak 8 besar Piala Dunia 2022, Sabtu, 10 Desember 2022.

Saat ini ramai diperbincangkan bahwa Lionel Messi terancam absen saat laga melawan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 nanti akibat sanksi FIFA.

Selain itu, informasi FIFA selidiki Argentina dan Belanda karena dugaan pelanggaran indisipliner juga mencuat ke permukaan.

Kenapa FIFA harus membuka penyeledikan dan investigasi terhadap Argentina dan Belanda setelah Belanda kalah di babak 8 besar Sabtu lalu? Simak penjelasannya.

Baca Juga: SESAAT LAGI Kroasia vs Brasil Tayangan Ulang Live Streaming Vidio Piala Dunia 2022, Cek Pula Jadwal Semifinal

Kericuhan Argentina vs Belanda bermula ketika pemain Argentina, Leandro Paredes, tampak sengaja menendang bola dengan keras ke arah bench timnas Belanda.

Para pemain Belanda yang saat itu sedang dirundung kegugupan karena berada pada kondisi kalah 1-2 jelas terpancing emosi.

Alhasil, keributan antar pemain dari kedua tim tidak terhindarkan. Bahkan, mata kamera broadcasting sempat menangkap momen bek Belanda, Virgil Van Dijk, mendorong salah seorang pemain Argentina hingga terjatuh.

Keributan antar kedua tim Argentina vs Belanda tidak berhenti di sana. Seusai laga dimenangkan Tim Tango, para pemain Argentina kedapatan mengejek pemain Belanda yang tampak lesu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x