SESAAT LAGI Kroasia vs Brasil Tayangan Ulang Live Streaming Vidio Piala Dunia 2022, Cek Pula Jadwal Semifinal

- 11 Desember 2022, 20:10 WIB
Sesaat lagi live tayangan ulang Kroasia vs Brasil di babak 8 besar Piala Dunia 2022. Klik link streaming Vidio.
Sesaat lagi live tayangan ulang Kroasia vs Brasil di babak 8 besar Piala Dunia 2022. Klik link streaming Vidio. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Pertandingan Kroasia vs Brasil di babak 8 besar Piala Dunia 2022 akan ditayangkan ulang di rerun match Vidio sesaat lagi, pukul 21.00 WIB. Tersaji pula jadwal semifinal Piala Dunia 2022.

Para pemerhati sepak bola bisa menonton tayangan ulang Kroasia vs Brasil di babak 8 besar Piala Dunia 2022 tersebut dengan klik link streaming yang tersaji.

Brasil harus angkat koper usai dikalahkan Kroasia secara dramatis melalui babak adu penalti.

Penampilan penjaga gawang Timnas Kroasia, Dominik Livakovic jadi pusat perhatian karena berhasil menahan banyak gempuran pasukan Brasil.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022, Negara yang Masuk 4 Besar, dan Jadwal SCTV Hari Ini 11 Desember 2022

Padahal, Piala Dunia 2022 ini menjadi panggung bagi generasi emas Brasil yang dipimpin oleh Neymar Jr untuk mengembalikan kejayaan A Selecao di kancah dunia.

Banyak pengamat bahkan mengunggulkan Brasil menjadi juara di samping Prancis yang juga tampil memukau di Piala Dunia FIFA 2022 edisi Qatar kali ini.

Namun nyatanya, Kroasia yang sebetulnya berstatus sebagai finalis Piala Dunia 2018 silam berhasil mengandaskan mimpi anak-anak asuhan Tite di Qatar.

Bukannya mengangkat trofi Piala Dunia, Brasil justru dipulangkan di babak 8 besar Piala Dunia 2022 oleh tim Kroasia yang secara angka merupakan tim underdog.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x