FULL TIME Maroko vs Portugal di Babak 8 Besar Piala Dunia 2022 Bisa Dicek di LINK Live Score Berikut

- 10 Desember 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi - Cek hasil akhir Full Time skor Maroko vs Portugal di babal 8 besar Piala Dunia 2022 melalui link live score berikut ini.
Ilustrasi - Cek hasil akhir Full Time skor Maroko vs Portugal di babal 8 besar Piala Dunia 2022 melalui link live score berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Maroko akan hadapi Portugal di babak 8 besar Piala Dunia 2022 malam ini pukul 22.00 WIB. Hasil Full Time skor bisa dicek di link live score yang tersaji.

Secara mengejutkan Maroko berhasil kalahkan Spanyol di babak 16 besar lewat adu penalti. Achraf Hakimi dan kawan-kawan berhasil lolos ke quarter final.

Meski terasa berat, Maroko mau tak mau mesti hadapi Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang sebentar lagi berlangsung.

Berbeda dengan Maroko yang penuh perjuangan, Portugal lolos ke babak 16 besar dengan mudah lewat kemenagan 6-1 atas Swiss.

Baca Juga: Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tayang, dan Link Live Streaming

Banyak yang mengira Cristiano Ronaldo akan jadi ancaman besar tim-tim lawan Portugal. Nyatanya, Portugal tampil dengan kekutan seluruh lini yang bagus.

Goncalo Ramos misalnya, ia berhasil cetak hattrick dalam laga sepenting babak knockout 16 besar Piala Dunia dan mampu mengajak negaranya ke perempat final.

Jelas, Hakim Ziyech cs wajib mewaspadai para pemain tak hanya Cristiano Ronaldo seorang, tetapi para pemain Portugal lainnya yang sebenarnya sama-sama impresif.

Sebut saja beberapa pemain Portugal seperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix, sampai Goncalo Ramos itu sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x